Ketika No Drama No Ribet jadi Unlimited


Frens,

Saya yakin, 65 % pembaca blog saya ini pernah menonton serial drama dari negara Korea. Bahkan sampai tiada hari tanpa nonton drama Korea. Sampai hapal semua pemainnya. Saya juga pernah menonton beberapa judul serial drama tersebut, dan saya akui ada suatu "chemistry" saat menontonya sehingga membuat kita sulit untuk "move on" ke aktifitas harian. Dan itu akan menjadi sesuatu yang membuat ribet banyak pihak termasuk anggota keluarga dirumah.

Kok bisa? 

Sebab, karena kita asyik masyuk menonton drama, kita bisa lupa akan waktu bahkan pekerjaan penting bisa tertunda. Bersnda gurau dengang anggota keluarga yg lain pun semakin jarang. Sehingga, mereka merasa kita ini biang ribet, ketika diajak becanda, bawaannya serius, diajak pergi selalu menolak bahkan pekerjaan ringan saja bisa sangat malas dikerjakan. Kita gak mau kan seperti itu? Menjadi biang ribet di keluarga?

Apalagi putus hubungan dengna dunia nyata. bisa berabe nih, karena akan disebut dengan ODGJ (orang dengan gangguan jiwa). Untuk itu, kita harus lakukan penyeimbangan antara kebutuhan akan rekreasi dan relaksasi. Juga antara dunia maya dan dunia nyata. Sehingga kita juga semakin di cintai oleh keluarga dan sebaliknya mencintai mereka dengna tulus pula. Dan jadilah hubungan cinta yang unlimited diantara anggota keluarga. Setuju ya?

Paket terbaru

Maka dari itu, ada produk dan paket terbaru nih dari operator seluler yang sudah full 4G LTE dan mendukung teknologi VoLTE. Dan sudah diadakan konferensi pers pada tanggal 13 Januari 2022 yang lalu. Dan dilakukan secara virtual sebab masa pandemi belum selesai. 

Dan produk yang di hadirkan adalah paket Unlimited terbaru dengan tagar #NoDramaNoRibet. Pada masa promo, pelanggan akan mendapatkan "double FUP". Sehingga selaras dengan kebutuhan para generasi saat ini yang tidak mau jadi korban aktor drama dadakan dan juga tidak mau di ribetkan.

Sebab, paket terbaru Unlimited ini, sudha tersedia di aplikasi My Smartfren, sehingga pelanggan yang setia sudah bisa mencobanya langsung. Dengan catatan, paket yang masih aktif akan hangus, tergantikan dengan paket terbaru ini. Jadi saran saya, habiskna dulu paket yang ada hingga masa aktifnya selesai, kemudian baru aktifkan Unlimited terbaru ini.

Lebih dalam lagi  

Pasti banyak yang ingin tahu lebih lanjut, selain "double FUP" apa saja yg ditawarkan oleh paket Unlimited terbaru ini? Karena itu, saya kutip pernyataan dari Bapak Djoko Tata Ibrahim yang merupakan Deputy CEO Smartfren, "Smartfren selalu menghadirkan inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan digital masyarakat. Mengawali tahun 2022 ini, Smartfren melihat kebutuhan internet masyarakat makin meningkat karena semakin banyak kegiatan yang dilakukan secara digital, baik itu belajar maupun bekerja. Karena itu Smartfren meluncurkan paket Unlimited dengan manfaat double FUP yang pastinya akan memberikan pengalaman koneksi internet untuk menjadi teman terbaik bagi mereka yang ingin internetan jadi no drama no ribet." dan lanjut Pak Dojoko ,"Tidak usah ragu, langsung saja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dengan bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet !”

Double FUP

Tadi Pak Djoko berbicara tentnag "double FUP", apa sih itu? 

Maksudnya adalah sebagai berikut, jika paket Smartfren Unlimited yang kita beli seharga Rp. 80.000,- akan mendapatkan FUP harian sebesar 1 GB, namun karena masa promo, kita akan mendaatkan bonus FUP lagi sebesar 1 GB per hari. Demikian juga ketika kita membeli paket yang seharga Rp. 100.000,- kita akan mendapatkan bonus FUP sebesar 1.5 GB dari FUP hariannya yang sebesar 1.5 GB.

Selain itu karena Unlimited, jadi berlaku selama 24 jam tanpa syarat dan ketentuan apapun, serta untuk semua aplikasi. Penting untuk dicatat, FUP bonus ini bisa didaptakn ketika kita membeli paket tersebut diatas sejak periode promo berlangsung, yaitu pada tanggal 12 Januari 2022.

Namun jangan khawatir, ada pilihan lainnya bagi pelanggan setia seperti Unlimited Harian seharga Rp. 22.500 yang berlaku 7 hari, Rp. 40.000,- yang berlaku 14 hari serta Rp. 60.000,- yang berlaku 28 hari.

UN1TY

Membaca kata UN1TY, akan terhubung dengan sebuah kelompok penyanyi pria yang sedang naik daun. Dan saat peluncuran paket terbaru tersebut, mereka turut hadir. Sebab selain mereka didaulat untuk menjadi Brand Ambassador Smartfren, juga paket ini sangat cocok dengan aktifitas keseharian mereka yang beragam. Terutama soal hobi dan aktifitas kesehariannya. Namun mereka semua disatukan dalam wadah yang bernama UN1TY. 

Sehingga Smartfren menggandeng mereka untuk melakukan kokreasi dan berkolaborasi, sehingga menguatkan Smartfren sebagai brand pembuka peluang dalam industri kreatif. Dengan harapan, bersama UN1TY, Smartfren mampu menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berkarya dan membuka peluang baru dengan memanfaatkan internet.

UN1TY adalah grup musik yang beranggotakan 8 orang anak muda yang secara konsisten mengajak anak – anak muda untuk terus berkarya dan menyebarkan semangat positif. Mereka adalah Farhan, Shandy, Gilang, Ricky, Fenly, Fajri, Zweitson, dan Fiki. Pada 2019 silam grup musik ini memulai debut dengan dua single berjudul “Coba Cintaku” dan “Satu”. UN1TY sebelumnya juga pernah berkokreasi bersama Smartfren untuk membuat video musik “Friendzone” yang merupakan original soundtrack film televisi “Dari Jendela SMP".

Dan rencananya, UN1TY bersama Smartfren akan menyelenggarakan WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik. Serta dalam acara tersebut  akan ada program yang seru dan menarik, dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya yang kreatif dan positif.

Jadi, kita nantikan saja acara tersebut melalui informasi dari akun instagram resmi  Smartfren yaitu @smartfrenworld. Dan jika acara ini hadir di kota teman-teman, pastikan untuk hadir ya! 

Yang penting #NoDramaNoRibet !       



Eddy Mulyono

@ignatiuseddym                                                                                                                                                           




Bagi yang ingin mengetahui tentang Paket terbaru dari Smartfren silahkan berkunjung ke situs: https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid

 
Dan bergabung di Smartfren Community sebagai media penghubung antar pengguna produk Smartfren di akun berikut ini :

IG Nasional : @smartfrencommunity 

IG Regional : @sfcomjakarta

Twitter     @sf_community_

FB          Smartfren Community

Web         : www.smartfrencommunity.com                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             


Komentar

  1. Wah berarti ada paket terbaru Unlimited, yang #NoDramaNoRibet bisa support emak-emak buat me time nonton oppa oppa nih. Asyikkkk!

    BalasHapus
  2. UNITY? Sy baru tau kalau ad grup bgitu. Itu korea ya?

    BalasHapus
  3. Emang jawaranya unlimited, koneksinya juga cenderung stabil hihi

    BalasHapus
  4. Bagus nih untuk yang setiap hari kerjaannya lewat internet. #NoDramaNoRibet suport juga di kampung halaman? agar peloksok

    BalasHapus
  5. Provider makin banyak menawarkan promo-promo menarik, apalagi kalau sudah berhubungan dengan paket unlimitted, pasti banyak yang suka. Smartfren jagonya nih kalau masalah paket unlimitted, apalagi buat nunjang #NoDramaNoRibet

    BalasHapus
  6. emang paling banyak untungnya pakai Smartfren, saya juga pakai Smartfren. Lebih lancar jaya loh..

    BalasHapus
  7. Mantap nihh :) no drama drama pake keribetan yang asli bikin males ya kak :D Smartfren ini udah sejak aku SMA lohh dulu kupake modemnya juga

    BalasHapus
  8. Provider sekarang kreatif banget ya dalam hal pemasaran. Tidak lagi bergantung pada media televisi saja seperti dulu. Udah mulai menerapkan konsep UGC juga

    BalasHapus
  9. Emang ya jaman sekarang ini masalah kuota aja bisa jadi drama berjilid-jilid 😆. Btw keren program²nya Smartfren yaa

    BalasHapus
  10. mantap nih smartfren, bisa menjadi rekomendasi buat yang banyak kegiatan dan butuh hiburan.

    BalasHapus
  11. Saya pengguna smartfren, dan sdh lama menggunakan paket data unlimited ini. Pas banget buat saya yg sering berinternet setiap harinya

    BalasHapus
  12. Yap, bener banget aku suka nonton drama korea. Wah wah, untung ada smartfren yaaa. Bisa hemat perbulannya nih. Bisa nonton sepuasnya.

    BalasHapus
  13. Pas banget baru kemarin-kemarin pamanku nanya tentang smartfren. Paket yang ini bisa jadi rekomendasi ya. Makasihh infonya Kak

    BalasHapus
  14. hp saya salah satunya jg pakai ini kartu dan benar saja hemat banget, buat yutuban seharian juga aman2 saja kok

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internetan Happy Bebas Worry

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP