Kesempatan Meraih Rejeki WOW Untuk yang Ketiga

Rejeki memang tak kemana. Ungkapan tersebut sering sekali kita dengar, terutama dari mereka yg memang mendapatkan keberuntungan dalam bentuk uang, barang atau pertolongan yg tak terduga. Bahkan soal rejeki ini, kakek / nenek dan orangtua kita pun sering memberikan petuah bijak demi memperoleh rejeki untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga kelak.

Apa Rejeki hari ini?

Kata rejeki, menjadi kata yg mewakili sebuah peruntungan yang tak terduga. Dan bisa dalam bentuk apapun. Bukan hanya uang saja. Seperti barang yg sangat kita butuhkan, makanan, pekerjaan yang sedang dicari, kesempatan untuk bertemu dengan idola, dan bahkan memperoleh juara dari sebuah lomba.

Namun, ada satu hal yg wajib kita lakukan yaitu mengucap syukur kepada Tuhan, atas rejeki yg telah diterima dan semoga menjadi saluran berkat bagi sesama. Dan semoga rejekinya menjadi semakin lancar karena berbagi dengan sesama.

Rejeki yang WOW

Smartfren, adalah salah satu operator yg tampil beda ketika mengadakan suatu program bagi pelanggannya. Karena pandemi, yg awalnya adalah program Smartfren WOW dimana program tersebut melakukan road show ke tiap-tiap kota besar dan selalu mengadakan konser diganti menjadi program Smartfren Rejeki WOW, dengan konsep digital atau online. Memanfaatkan aplikasi MySF dan memaksimalkan fitur-fitur yang telah dikembangkan di dalam aplikasi tersebut. 

Dan, tentu saja banyak perubahan yg terjadi pada aplikasi MySF ini, selain tampilan antarmukanya yang dipoles, juga fitur tambahannya membuat aplikasi MySF ini semakin mantul. Bukan saja hanya untuk membeli paket tetapi bisa juga mengikuti kuis dan hal lainnya.

Rejeki WOW yang diikuti

Saya mengikuti Rejeki WOW sejak periode pertama, dan puji Tuhan, saya belum terpilih menjadi salah satu pemenangnya. Kemudian, tak lama berselang, Rejeki WOW periode kedua pun digulirkan. Dan dengan semangat saya pun mengikuti prosesnya hingga sampai ke tahap Grand Prize atau hadiah utama.


Karena ada jeda waktunya, maka saya menanti hari dan saatnya dengan rasa harap-harap cemas alias H2C.   Hingga saya memasang alarm, agar tidak terlupa. Sambil menantikan pengundiannya, saya mengikuti tantangan - tantangan yg bertemakan Rejeki WOW Periode - 2. 

Waktu itu diselenggarakan oleh Smartfren Community. Hadiahnya juga mantul, ada ponsel, ada jaket, ada mifi dan voucher data 30 GB plus merchandise khusus. 

Tantangan yg diberikan sangat mudah, hanya berfoto dengan aplikasi MySF serta tampilan program Rejeki WOW.  Seperti pose dibawah ini :

Dan, dengan pose tersebut, saya memperoleh hadiah hiburan, berupa Voucher Data 30 GB dan sebuah merchandise Power Bank edisi khusus. Dan saya dokumentasikan dalam video unboxing berkut ini :


Nah, dalam Rejeki WOW Periode keduapun, Puji Tuhan, saya tidak terpilih menjadi salah satu pemenang hadiah utamanya. Hanya mendapatkan total 30 Smartpoin dari setiap peti yang dibuka. Tetapi rejeki saya diperoleh dari lomba tantangan tersebut, jadi saya anggap, di periode kedua ini, saya kebagian Rejeki WOW dari Smartfren lewat jalur komunitas.

Sekarang Rejeki WOW sudah memasuki periode ketiganya. Saya sendiri tanpa sadar sudah menuju kunci Silver (kedua). Dimana peti yg pertama saya hanya memeproleh 10 Smartpoin.



Dan untuk menuju kunci Silver saya masih harus bertransaksi minimal Rp. 40.000,- Informasi ini tidak ada pada periode sebelumnya. Sehingga bagi saya, hal ini sangat bermanfaat dan bisa menjadi acuan berapa kali harus bertransaksi agar bisa menuju hadiah Grand Prize. 


Tentu saja, ada hadiah harian seperti periode sebelumnya, dimana pengguna wajib melakukan check-in dan mengumpulkan Smartpoin selama 7 hari berturut-turut tanpa jeda. Dan di hari ketujuh akan memproleh hadiah tambahan tanpa dundi. Dan saya belum memperolehnya karena sering terlewat untuk melakukan check-in. Sehingga ketika ingat eh baru hari pertama dan mendapat 10 Smartpoin.

Dan ada yg berbeda pada periode ketiga ini, yaitu kita berpetualang di darat. Dimana pada 2 periode sebelumnya kita berlayar menuju pulau. HIngga ke pulau tujuan akhir. Pada periode ketiga ini, kita melewati jalan darat menuju sebuah gua harta. Jadi bagi yg mabuk laut, sangat senang pada periode kali ini. Karena berkendara dengan mobil jeep terbuka layaknya sedang bersafari dunia liar.

Sekilas Tentang Smartpoin

Dan mengenai Smartpoin yang kita peroleh, dapat ditukarkan apa saja, sesuai dengan program yang ada di dalam aplikasi MySF. Mulai dari potongan harga, hingga mengikuti kuis dengan hadiah yang sangat menarik. Selain itu bisa juga ditukarkan menjadi Pulsa ataupun Paket Data.

Nah, sering dan rajin menjelajah aplikasi MySF ya, selain untuk melakukan check-in setiap harinya, juga untuk mendapatkan informasi promo yg sedang berlangsung, jika beruntung bisa membeli barang atau paket seharga 5 Smartpoin saja. 

Waktu periode kedua, saya pernah menukarkan Sprite dan Coca Cola 250 ml di Indomaret. Juga membeli paket premium di Vidio.com hanya Rp. 19.000 setelah menukarkan Smartpoin. Dan banyak lagi lainnya. 

Apakah sudah tidak sabar turut serta? Segera pasang aplikasi MySF dan lakukan transaksi membeli pulsa atau paket data, dan lakukan check-in setiap hari untuk mendapatkan hadiah tanpa diundinya. Jika nilainya sudah mencukupi akan mendapatkan kunci Bronze, Silver dan Gold setelah itu akan memperoleh kunci Grand Prize. 

Saya sebagai penulis, mengucapkan semoga rejekinya selalu lancar dan sehat selalu. Semoga terpilh menjadi salah satu pemenang hadiah Utamanya.


Eddy Mulyono

@ignatiuseddym


Untuk yang ingin mengetahui tentang Paket terbaru dari Smartfren silahkan berkunjung ke situs: https://www.smartfren.com/id/shop/package/prepaid

 
Dan bergabung di Smartfren Community sebagai media penghubung antar pengguna produk Smartfren di akun berikut ini :

IG Nasional : @smartfrencommunity 

IG Regional : @sfcomjakarta

Twitter : @sf_community_
FB : Smartfren Community

Komentar

  1. Wah, foto doang bs dapetin power bank 👏🏽
    Lumayan jugaa yaaa
    Aku dulu juga sering ikutan GA yg diadain di ig yg cuma modal share ke story. Trus ga pernah memang. Makin penasaran lah aku. Eh bgtu dapet emg seneng bgt meski waktu itu hadiahnya b aja.
    Yg bikin seneng emg euforia menangnya aja 🤣 kyk jd org paling beruntung di dunia haha

    BalasHapus
  2. Salah satu Metode promosi menarik nih, hanya dengan bermodalkan foto bisa mendapatkan hadiah dari smartfren. Tapi, ya kudu sabar sih karena yang ikutan juga mungkin lebih dari ribuan orang :D

    BalasHapus
  3. mau main juga lah biar bsia sama2 dapat hadiah kan lumayan ya, seneng2 dapat sesuatu gitu

    BalasHapus
  4. Smartfren sebagai pionir dan rajanya CDMA di Indonesia memang selalu memanjakan pelanggannya dengan beragam event dan program, salah satunya Rejeki WOW. Semoga terpilih menjadi salah satu pemenang utama! Kalau sdh saatnya ...... rejeki tak kan kemana

    BalasHapus
  5. Wah, artikelnya menarik mas. Namun sayang, saya pengguna kartu Axis, Telkomsel, dan XL-Axiata sudah lama. Pernah pakai Smartfren, tapi cuma sebentar. Yang kurang memuaskan sih menurut saya jaringannya kurang bagus dan kurang stabil dibandingkan dengan Axis dan XL-Axiata, Apalagi sama Telkomsel, masih terbilang kalah jauh. Selamat mas. :)

    BalasHapus
  6. Untuk keperluan promosi dan supaya konsumen loyal, brand sekarang semakin canggih dan kreatif aja ya buat ciptain metode2 promo..
    Sayang saya ga pake smartfren, mungkin kl pake tertarik juga buat nyoba :)

    BalasHapus
  7. Promonya menarik banget nie smartfren, bisa di coba nie.. Meski sebagai pemakai wifi rumahan, tapi mobile data penting banget saat keluar rumah nie.

    BalasHapus
  8. Wah banyak rejeki yang bisa di dapet lewat aplikasi MySF ya. Walaupun menurut saya harus "telaten" dalam menjalaninya. Hehe. Lumayan dong kalau dapet powerbank sama voucher data 30 GB.

    BalasHapus
  9. Wah mantap nih promonya bisa dipake buat akhir pekanan hehehe. data 30gb itu manteb banget buat streaming drakor

    BalasHapus
  10. wah saya punya kartu smartfren tapi gak ikutan rezeki wow ini, kok saya gak ngeh ya, btw namanya rezeki gak akan kemana ya mas, congratz buat hadiahnya

    BalasHapus
  11. inovatif juga ide dari pihak smartfren, menarik untuk diikuti bagi pelanggannya.

    BalasHapus
  12. Wah, baru tau kalo checkin di mysf bisa punya kesemapatan dapetin berbagai promo. Menarik banget programnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Internetan Happy Bebas Worry

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP

Ketika No Drama No Ribet jadi Unlimited