Membaca judul diatas, bagi sebagian pengunjung blog saya pasti langsung "klik" namun ada juga yang penasaran dan ingin mengetahuinya lebih kanjut, sehingga terus membaca hingga tuntas tulisan saya ini. Sebelum ke intinya, mari kita mulai dengan mengupas kulitnya terlebih dahulu, bagaimana sebuah layanan telekomunikasi senantiasa mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dengan melihat dari keluhan, saran bahkan cacian yang masuk dari berbagai saluran Layanan Pelanggannya. Selain itu, produk yang dikeluarkan tidak mematikan produk terdahulu, namun melengkapinya, sehingga bagi pelanggan sangat dimanjakan. Karena para pelanggan memiliki kebebasan dalam memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan pendapatannya. Terutama bagi pelajar dan mahasiswa. Lalu, dengan tagar #AntiPutusNyambungTerus , produk terbaru ini, memiliki kelebihan yg ditawarkan dari produk sebelumnya sehingga akan sangat menarik bagi pelanggan baru ataupun pelanggan lama yang mungkin sudah mencoba berbagai produk yg d
Frens, Sejak bekerja dari rumah awal Maret 2020, kemudian ada peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dari Pemerintah, praktis, penulis mengandalkan koneksi internet melalui ponsel semata wayangnya. Selain itu, penulis pun adalah pelanggan setia paket unlimited sehingga mau tidak mau, koneksi internetnya menggunakan layanan tersebut, demi pekerjaan jarak jauh melalui jalur internet. Dan sejak itupun tantangan dalam berkoneksi sering tampil di permukaan, utamanya adalah lambatnya akses ke PC tujuan dan lambatnya respon dari PC tujuan, sehingga penulis harus lebih panjang sabarnya dan lebih panjang tahan napasnya, karena koneksi internetnya bisa tiba-tiba terputus di tengah jalan, yah ibarat sedang sayang-sayangnya ditinggal kawin lari dengan yg lain. Gejala kepala kusut dan perut pening pun seringkali hinggap di dalam diri penulis, komplain ke tim CS pun sepertinya belum mendapat solusi yang sesuai. Tetapi untungnya penulis bergabung di komunitas pelanggan operator yg penulis
Apa yang membuat seseorang nyaman dalam berselancar di dunia maya? Atau betah berlama-lama membuka aplikasi untuk mengobrol? Atau mencari perbandingan barang - barang yang dibutuhkan melalui aplikasi toko online? Atau pemain game online? Tentu dan pasti adalah koneksi internet yang cepat, stabil dan tanpa batas. Ketika lebih banyak di dalam rumah atau WFH/LFH, pilihan utama adalah penyedia layanan internet melalui kabel optik. Dan khususnya di Jakarta sudah banyak pilhannya, tergantung coverage dari penyedia itu sendiri. Namun, bagaimana ketika kita sering berada diluar rumah atau kantor alias mobile ? Pertanyaan ini membuka kenangan lama buat saya, karena waktu dulu, tidak ada satupun operator selular yang menawarkan koneksi Unlimited. Tetapi, sebagai pioneer, operator favorit saya yaitu Smartfren , meluncurkan kartu perdana dan paket Unlimited. Sempat juga diawali dengan isitlah True Unlimited, yang tanpa FUP selama 24 jam, namun program tersebut hanya sebagai "godaan"
Komentar
Posting Komentar