Membaca judul diatas, bagi sebagian pengunjung blog saya pasti langsung "klik" namun ada juga yang penasaran dan ingin mengetahuinya lebih kanjut, sehingga terus membaca hingga tuntas tulisan saya ini. Sebelum ke intinya, mari kita mulai dengan mengupas kulitnya terlebih dahulu, bagaimana sebuah layanan telekomunikasi senantiasa mengakomodasi kebutuhan pelanggannya dengan melihat dari keluhan, saran bahkan cacian yang masuk dari berbagai saluran Layanan Pelanggannya. Selain itu, produk yang dikeluarkan tidak mematikan produk terdahulu, namun melengkapinya, sehingga bagi pelanggan sangat dimanjakan. Karena para pelanggan memiliki kebebasan dalam memilih layanan sesuai dengan kebutuhan dan pendapatannya. Terutama bagi pelajar dan mahasiswa. Lalu, dengan tagar #AntiPutusNyambungTerus , produk terbaru ini, memiliki kelebihan yg ditawarkan dari produk sebelumnya sehingga akan sangat menarik bagi pelanggan baru ataupun pelanggan lama yang mungkin sudah mencoba berbagai produk yg d
Frens, Sejak bekerja dari rumah awal Maret 2020, kemudian ada peraturan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dari Pemerintah, praktis, penulis mengandalkan koneksi internet melalui ponsel semata wayangnya. Selain itu, penulis pun adalah pelanggan setia paket unlimited sehingga mau tidak mau, koneksi internetnya menggunakan layanan tersebut, demi pekerjaan jarak jauh melalui jalur internet. Dan sejak itupun tantangan dalam berkoneksi sering tampil di permukaan, utamanya adalah lambatnya akses ke PC tujuan dan lambatnya respon dari PC tujuan, sehingga penulis harus lebih panjang sabarnya dan lebih panjang tahan napasnya, karena koneksi internetnya bisa tiba-tiba terputus di tengah jalan, yah ibarat sedang sayang-sayangnya ditinggal kawin lari dengan yg lain. Gejala kepala kusut dan perut pening pun seringkali hinggap di dalam diri penulis, komplain ke tim CS pun sepertinya belum mendapat solusi yang sesuai. Tetapi untungnya penulis bergabung di komunitas pelanggan operator yg penulis
Jakarta, Sabtu, 25 Agustus 2018, sepertinya mestakung..... Perjalanan dari rumah hingga sampai di lokasi acara sangatlah lancar. Cuaca yang cerah, mentari bersinar terang di sela-sela mega yang berarak-arak. Beranda Kitchen, berada di kawasan sekitaran Gandaria, Jakarta Selatan, yang dipilih oleh brand smartphone asal Tiongkok, Meizu Indonesia, menjadi lokasi acara “Fun Day with MY+ "Share The Moment Share The Happiness" dengan Pricebook sebagai kolaborator utamanya . (Entah ada hubungan apa dengan mereka berdua...tampaknya sangat harmonis – edd) Beranda Kitchen tampak muka Waktu saya tiba, masih jam 11 kurang sekian menit, disambut oleh bidadari yang baru aja turun dari tangga, memberikan senyumnya yg teramat manis bagi saya.... (entah bagi yg lain ya – edd) Bidadari yang terlupakan Selain senyuman juga sebuah kantong bertuliskan MEIZU berwarna dasar biru muda seperti logo Meizu itu sendiri... (cakep pokoknya – kantongnya ya, ingat orang dirum
Komentar
Posting Komentar