Ponsel yang menemaniku hingga kini.

Ponsel sudah menjadi sobat keseharian kita atau ada yg bilang soul mate kita (padahal ponsel gak punya jiwa ya..).

Dan dari sekian juta ponsel yang di produksi oleh produsen ponsel se-bumi, hanya ponsel ini (yang kita genggam se hari-hari) yang kita pilih atau bahkan memilih kita? (maksudnya gan...??? lanjtuin bacanya yah!). 

Ponsel yang sehari-hari kita gunakan dan selalu kita bawa-bawa kemanapun hingga ke toilet 😷, diistilahkan oleh para reviewer Indonesia adalah daily driver.
Dan itu hanya satu dan the one and only.
Kalau ada 2 berarti bukan lagi daily driver tapi ponsel kedua, ketiga dst.

Bicara tentang ponsel daily driver saya, awalnya adalah bahwa ponsel tersebut yang memilih saya.
(makin bingun...kok bisa?)

Kilas balik ke masa lalu (flash back - istilahnya). Terjadilah acara Gathering sebuah Komunitas dari salah satu operator yaitu Smartfren Community di sebuah restoran di bilangan Sarinah.

Dan itu adalah acara yang ketiga  di akhir tahun 2016, yang mana salah satu ponsel memilih saya untuk memilikinya. (2 acara sebelumnya berada di Sabang dan di Ancol).

Dalam acara tersebut mengupas tentang fitur dan layanan dari Smartfren yang masih menjadi tanda tanya bagi pelanggannya. Terutama soal tarif layanan data. Diselingi dengan makan bersama.

Kemudian terakhir ternyata ada acara perpisahan salah seorang motor terbentuknya Smartfren Community dari pihak Smartfren, dulu komnitas ini independent di grup Facebook. Tetapi pihak Smartfren berinisiatif merangkulnya dan menjadi pendukung utama acara-acara komunitas ini di berbagai kota di Indonesia.  (bisa lihat akun sosmed mereka di akhir blog ini)

Dan yang terakhir adalah acara yang di nantikan seluruh peserta yaitu doorprize - pintu hadiah -

Ada 2 ponsel yang dipajang di meja. Dan yang satu sudah menentukan pilihannya, tinggal 1 lagi dan ternyata pertanyaan dari panitia tidak ada yang mau menjawab...setelah ijin dengan panitia, akhirnya ponsel yang satunya memiih saya untuk dibawa pulang dan menjadi daily driver hingga saat ini.

Apa sih ponsel daily driver nya? (lihat capturannya aja karena produknya sudah diskontinu)


Tampak muka
Tampak belakang

 Ada yang tahu?

Silahkan isi komentar dibawah ini.

Sebagai penutup saya berikan tautan medsos Smartfren Community untuk dikunjungi :

 Smartfren Community       @sf_community_      @sf_community_

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Share The Moment Share The Happiness”

Apa yang Anti Putus Nyambung Terus?

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP