Berpacu mendapatkan Redmi 5A di Flash Sale Lazada.Id

Sejak akhir tahun 2017 yang lalu, tepatnya tgl 20 Desember telah diluncurkan secara resmi sebuah produk Smartphone besutan Xiaomi yang punya slogan "Smartphone terbaik di kelasnya" yaitu Redmi 5A.

Saya tidak hadir di lokasi saat itu (nggak dapat undangan soale...kasihan ya?)

Namun menurut kabar berita, bahwa yang hadir saat peluncuran itu mendapatkan unit Redmi 5A secara cuma-cuma...(beruntungnya mereka ya....skip) 

Lalu yang sangat menarik dalam acara peluncuran tersebut bahwa penjualan unit Redmi 5A itu dilakukan melalui online menggandeng e-commerce rekanannya yaitu Lazada.Id dengan sistem flash sale, yang dimulai pada tanggal 27 Desember 2017.  

Kali ini saya belum beruntung, di coba minggu berikutnya, dan berikutnya, dan berikutnya...akhirnya tanggal 24 Januari 2018 saya berhasil mendapatkannya....(horeee.....)



Dan setelah mendengar dari para reviewer, cara pembayaran yang sangat disarankan adalah COD, dan cara itu yang saya pilih.....(karena besoknya udah gajian, jadi masih amanlah...gak perlu pinjam dari Kredivo 😃)

Singkat cerita Redmi 5A mendarat dengan mulus di rumah. Dengan jadwal kedatangan yang kedua, karena yang pertama dirumah tidak ada orang....(rutinitas antar jemput krucil soale).

Dan berikut penampakan Redmi 5A nya :



Masih terbungkus rapi
Tampak muka

Tampak samping

Tampak belakang

Demikianlah sharing pengalaman mendapatkan Redmi 5A di flash sale Lazada.ID. 

Untuk tips dan triknya....mohon maaf itu masih menjadi rahasia 😃 

#dmmp

Komentar

Postingan populer dari blog ini

“Share The Moment Share The Happiness”

Apa yang Anti Putus Nyambung Terus?

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP