Belanja di Blibli.com bayar dengan Kredivo

Kali ini saya ingin berbagi lagi pengalaman belanja menggunakan Kredivo (bukan Akulaku seperti rencana awal, kenapa? Baca terus ya..), dan e-commerce selanjutnya adalah Blibli.com.

Karena ada permintaan khusus dari seorang teman untuk titip beli microsd kapasitas 8 GB Class 10, maka saya mulai browsing-browsing  karena kalau saya tulis windows shooping kan gak mungkin karena ini di dumay soale dan akhirnya diketemukanlah produk yang sesuai dengan kriteria tersebut di Blibli.com.

Setelah konfirm dengan harganya, saya mulai melakukan pemesanan.

(ini alasannya saya urungkan pakai Akulaku)

Awalnya saya mencoba menggunakan Akulaku untuk metode pembayarannya, memang sudah ada dalam daftar untuk ujicoba tetapi karena browsernya hanya "loading tiada akhir" setelah login akun Akulaku..terpaksa saya batalkan pemesanan tersebut yang untungnya prosesnya cepat.

(sudah paham kan?)

Sehingga saya lakukan pemesanan ulang dengan metode pembayaran menggunakan Kredivo. Prosesnya lancar tanpa hambatan. Kode OTP pun cepat dikirim ke nomor HP yang terdaftar. Mantap pokoke.
Detil pesanannya

Email konfirmasinya



Nah yang saya suka dari Blibli.com adalah setelah pembayaran diterima, proses pengiriman pesanannya oleh Merchant tersebut cukup cepat, hanya 1 hari, dan pesanan sampai dihari raya Imlek - 16 Februari 2018, keesokan harinya. (padahal menggunakan JNE Reguler dengan ongkir Gratis pula...Wow gak sih?)

Riwayat pengirimannya

Nah demikian sharing saya di e-commerce Blibli.com bayar dengan Kredivo.

Semoga bermanfaat ya dan terima kasih sudah mampir.

Sampai jumpa di postingan berikutnya...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kokreasi Smartfren bersama UN1TY dan Dari Jendela SMP

Apa yang Anti Putus Nyambung Terus?

Kesempatan Meraih Rejeki WOW Untuk yang Ketiga